hello miss (raising yeoja) part 2

Onew POV

“BAYIKU AKAN LAHIR…HHH..ANDWAEEEEEEEEEEEEEEEEE “

Ya Tuhan..apa tadi aku salah bicara..ya tuhan…kenapa Cuma karena aku tidak mau mengelus perutnya kenapa bayinya marah.apa semua bayi bisa seganas itu,bahkan di dalam perut ibunya pun bisa bertindak se-anarkis itu.Kalau begini caranya Aku  bisa semakin takut dengan anak kecil

“NOONA…TARIK NAFAAAAS..BUANG PELAN PELAN…IKUTI KAMI..HUFFF HUFF HUFFF” Taemin,Jonghyun,Key dan minho memberi aba-aba ke Hye in untuk mengikuti mereka.sementara aku.masih shock melihat noona itu berteriak kesakitan..

“HYA!!! HYUNG..KENAPA KAU DIAM SAJA.BANTU KAMI”jjong membuyarkan lamunanku.tapi aku masih bingung harus berbuat apa. “HYA!!! KENAPA DIAM LAGI.CEPAT TELEPHONE AMBULANCE..KAU MAU DIA MELAHIRKAN DISINI HA???” jjong memukul kepalaku.aishh..tidak sopan!

“be..ber..berapa nomor telephonenya..” kataku panic.

“HYA!!MANA KU TAHU” jjong menjawab pertanyaanku tanpa memandangiku.dia dan yang lainnya masih terus menuntun Hye In untuk mengikuti mereka.

Aku bingung.tiba-tiba aku lupa bagaimana caranya mengoperasikan handphoneku.bahkan tanganku jadi kelu saat akan memencet keypadnya.aku begitu panic.ini jauh lebih menegangkan ketimbang perform dengan ditonton ribuan shawol.

Eottoke?,…eomma..apa melahirkan bisa merepotkan seperti itu..aku tiba-tiba teringat dengan  eomma ku dirumah.

End Onew POV

Key POV

“HYAAAAA!! ONEW HYUNG! KENAPA LAMA SEKALI..APA SUDAH TELEPHONE AMBULANCENYA??NOONA INI SEMAKIN KESAKITAN” aku mulai kesal dengan onew hyung,kenapa dia begitu lamban dalam bertindak.

“key ah~ aku lupa caranya menggunakan handphone”jawabnya datar.tatapan matanya masih memandangi HyeIn dengan pandangan yang takut sekaligus tegang.

“HAISH…KENAPA ORANG SEPERTI KAU BISA ADA DI SAAT SEPERTI  INI…TAEMINIE!!TELEPHONE AMBULANCE..PALLI!”perintahku

“nee hyung”..taemin langsung mengambil handphone di tangan Onew Hyung

Kulihat dia sudah menekan nomor telephone.

“yobosseyo,,ahjusshi.tolong! disini ada yang mau melahirkan.bisa datang cepat!kalau kau tidak datang cepat-cepat bayinya bisa lahir disini sekarang juga.tolong datang cepat aku tunggu 5 menit lagi!” Taemin berbicara dengan satu tarikan nafas saja.Hebat..

“Ah..mianhee..mian aku mengganggu malam-malam”kata taemin lagi. loh?kenapa cepat sekali dia menutup telephonenya.bahkan dia belum memberi tahu alamat kami pada petugasnya kan.

“taeminnie..wae?kapan ambulancenya datang?”tanyaku.

“aish..mianhe hyung.tadi aku salah pencet.tadi aku malah menelephone delivery order Mexicana chicken”

“aigoo…kenapa kau bodoh sekali”aku memukul kepala taemin..ya tuhan..kenapa aku bisa berada dianatara orang orang bodoh seperti Onew hyung dan Taeminnie.

“HYAAA!! APA KALIAN BISA LEBIH CEPAT LAGI…ADUH ADUH”jonghyun hyung memanggil kami bertiga.kurasa noona itu benar-benar tidak kuat menahan sakitnya.sampai sampai dia menjambak rambut jonghyun Hyung.

“AAAAHHHH…SAKITTTT…HHHH…BAYIKUUU…AAAAAAAAAAA”noona ini semakin kuat menjambak jonghyun hyung.”Aish..noona.aku tau kau  kesakitan.tapi tidak usah menjambaki rambutku seperti ini…” jonghyun hyung merengek minta noona itu melepas tangannya dari kepalanya.

“Noona..tahan ya..sabar sebentar..sebentar lagi ambulancenya datang”minho dengan tenang menghadapi noona itu.”Adik bayi.sabar ya..jangan lahir dulu.Hyung sedang menelephone ambulance”minho mencoba berinteraksi dengan bayi di perut noona itu dengn pelan pelan mengelus perut nona itu.

Dan ternyata cara Minho …BERHASIL

“Minho ah~..daebak!!!! noona itu mulai tenang” aku melihatnya sampai kagum

“Aigoo….ya ampun.sepertinya barusan bayiku marah..hhh…hhhh…kurasa dia memang sangat ingin kalian mengelus perutku…hhhh….hhhhh” kata noona itu terengah engah.aku melihat peluh di sekujur dahi dan lehernya.

Dia melepaskan tangannya dari kepala jonghyun hyung.dan memegangi perutnya..

“aigoo…rambutku rontok..huhuhuhuhu” jonghyun meratapi bagian rambutnya yang rontok  yang terjatuh dilantai karena dijambak noona itu.

“sssh….hhh…aigoo..sakitnya…hhhhh…hhhhhhh…”noona itu masih terengah engah memegangi perutnya  menahan sakit.

Aku tidak tega melihatnya.kurasa dia benar benar merasa kesakitan.aku pun berinisiatif untuk mengikuti Minho mengelus perut noona ini.mungkin dia akan baikan jika aku melakukannya.

Dan dugaanku benar.dia semakin baik sewaktu aku mengelus perutnya..aku merasakan sedikit tendangan kecilsewaktu aku memegang perutnya.sepertinya bayinya senang.Jonghyun hyung juga mengikuti kami berdua mengelus perut noona itu.tapi tidak dengan Onew hyung.dia masih saja diam terpaku melihat kami.

“Key Hyung..ambulancenya sudah kutelephone..mereka akan datang 20menit lagi” Taemin menghampiri kami.

“Kau terlambat bodoh! Bayinya tidak jadi lahir” Jonghyun hyung meninggaalkan kami ke kamar sambil memegangi kepalanya yang sakit sehabis dijambak HyeIn noona.

End Key POV

Jonghyun POV

Andwaeeee..rambut indahku..T___T

Aku terus memandangi rambutku yang pitak sedikit di kaca wastafel,rambutku rontok dijambak HyeIn noona..Aigoooo…aku tidak menyangka.Yeoja yang sedang hamil itu kelakuannya jauh lebih menyeramkan ketimbang Monster.(?)

Tapi syukurlah dia mulai tenang.aku melihat jam di dinding.sekarang menunjukan pukul 4 pagi. Yang benar saja ..pagi-pagi kami berlima harus berurusan dengan wanita hamil.padahal biasanya jam segini adalah waktunya kami terlelap di kasur kami yang nyaman.

End Jonghyun POV

Taemin POV

Akhirnya aku jadi tidak tidur,justru semalaman aku mengelus perut noona itu sampai dia tenang dan tidur.dan yang menyedihkan lagi adalah sekarang kamarku menjadi hak milik HyeIn noona aku harus tidur seranjang dengan jonghyun hyung sementara waktu sampai HyeIn noona pergi. -__-“

Aish…aku ngantuk sekali.aku mau tidur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

***

“haishhh..taeminnie..jangan menunduk..aku sedang menata rambutmu….”

Aigoo…aku ketiduran.aku ngantuk sekali.Kami semua Cuma tidur 2 jam semalam.pukul 7 yoonduk hyung sudah menjemput kami untuk shooting.

“nee..nee hyung”jawabku.tapi tetap saja.mataku ini tidak bisa diajak kompromi.

“aigo..taeminnie..” penata riasku kembali membangunkanku.

“hhehehe..mian hyung.aku ngantuk sekali”

“hyaa..Taeminnie..apa kalian semalam begadang.lingkaran hitam di matamu terlihat sekali..hishhh.” peñata riasku mengajakku bicara sambil terus meriasku.aku mengangguk.aku sedang tidak mood mengobrol.Aku benar-benar ngantuk.

“hyung..jangan kasar-kasar meriasku..kau bernafsu sekali.lagipula jangan terlalu banyak memberiku foundation.kau tau kan aku sedang puber,nanti aku jerawatan.” Aku protes.aku mulai tidak nyaman dengan perlakuan piñata rias ini.

“hishh…lingkaran hitam matamu itu terlihat jelas sekali tahu! Kau mau terlihat jelek di TV ha?”katanya memukul kepalaku pelan dengan sisir.

Baiklah…baiklah.terserah kau saja.Aku ngantuk sekali..sungguh T_________T .Ya tuhan.semoga hari ini cepat berlalu.aku ingin rebahan di kasurku.

End Taemin POV

Author POV

“Kami pulang….” Jonghyun membuka pintu dorm

“waaa..kalian sudah pulang ya.?bagaimana shootingnya?apa menyenangkan?” sapa yeoja itu.Yeoja itu mengehentikan aktivitasnya menonton TV untuk menyapa member SHINee.

“nee…menyenangkan kok”jawab minho ramah.yang lain tidak menjawab pertanyaan Yeoja itu,mereka langsung pergi ke kamar masing-masing untuk tidur.Mereka sangat lelah dengan aktivitas seharian ini,ditambah insiden semalam yang mebuat jam istirahat mereka kurang.

“ettt..tunggu!!” Kata Yeoja itu,melarang mereka untuk tidur.

“wae noona..” kata Taemin lemas.tangannya tak lepas dari gagang pintu kamarnya.dia sangat bernafsu untuk tidur hari ini.

“hari ini aku memasak looh..aku memasak resep yang ada di TV.” kata yeoja itu.rona wajah nya memerah karena malu.

“lalu kami harus apa noona..” jonghyun juga berbicara tidak kalah lemas.

“apa..kalian mau mencicipinya..hihihihi…aku baru pertama kali memasak” rona di wajahnya semakin memerah.dia mengelus elus perut buncitnya.

“besok saja ya.Kami tadi sudah makan,sekarang kami mengantuk sekali noona” terang Minho.tapi noona itu malah cemberut mengerutkan bibirnya seperti anak kecil.

“jadi…kalian tidak mau ya,,,,” yeoja itu menatap member sambil cemberut.kemudian dia menunduk.dan lagi-lagi…menangis.

“ah..ahniyoo..tadi kan minho sudah menjelaskan kalau ki…”

“hhh…aigoooo…bayiku…bayi di perutku menendang prutku keras sekali!! Aigoooo…hhh..hhhhh” belum saja Onew menyelesaikan kata-katanya,Yeoja itu mulai merintih lagi seperti semalam.

“ommo! Noona..kenapa lagi??” Key menghampiri yeoja itu dengan panik.yang lain juga begitu.

“aigoo..key sshi~~ hhh…bayiku…hhh..sepertinya dia marah lagi..hhhhhh…”jawabnya sambil merintih menahan sakit di perutnya.

“ah..noo..noona..bb.baiklah.kita makan sekarang…iya kan hyung?kita akan makan sekarang.” Taemin reflek berkata seperti itu.yang lain langsung menatapnya dengan tatapan membunuh.tapi Taemin tadi Cuma berusaha menenangkan bayinya supaya tidak marah lagi.

“jinnjjaa?? Kalian mau ??” Ekspresi Yeoja itu langsung berubah 180 derajat.dia langsung lupa akan sakitnya wajahnya berubah menjadi sumringah sewaktu mendengar kata Taemin barusan. Taemin tersenyum mengangguk,padahal di dalam hatinya dia sangat mengutuk yeoja itu yang telah mencuri waktu istirahatnya.

***

“Taeminnie…kau ini apa-apaan!”Key berbicara berbisk ke taemin.ia mengepalkan tangannya.

“hyung..aku Cuma mau menyelamatkan nyawa kita..kau mau insiden semalam terjadi lagi hah?” taemin ikut berbisik.Key terdiam .dia menelan ludahnya.raut wajahnya berubah tegang waktu taemin bilang.INSIDEN SEMALAM.

Yang lain duduk di meja makan dengan malas.Onew menempelkan dagunya di meja,matanya kadang terpejam sedikit menahan kantuk yang luar biasa.Jonghyun Cuma menyenderkan badannya di kursi makan.Minho memainkan jarinya mengetuk-ngetuk meja makan.

“TAAARAAAAA…aku sudah selesai memanaskan makanannya” yeoja itu datang membawa makanan yang sudah ia panaskan di microwave.dia menaruh makanan itu di meja makan.kalau dilihat dari tampilannya sepertinya makanan ini enak sekali.Onew dan Jonghyun yang dari tadi terlihat paling lemas sekarang matanya malah terbuka lebar melihat makanan yang masih hangat di depan matanya.

“silahkan dimakan!!” kata yeoja itu.dia masih berdiri di sebelah meja makan sambil mengelus perutnya.

“kami makan ya” kata onew sumringah! Yeoja itu mengangguk..

AAAAAAMMMM……….

“bagaimana rasanya???”

End Author POV

Onew POV

AAAAAAAMMM…kami menyuapkan sendok pertama makanan yang dibuat HyeIn ke mulut kami.dan rasanya…

“hei..bagaimana rasanya??” Tanya HyeIn.

Ya tuhan..mulutku sampai tak kuasa menelan makanan ini.rasanya sungguh..TIDAK ENAK!!!!!!. Aku menatap wajah dongsaengku yang duduk di sebelahku.Aku bisa melihat kalau key dan jonghyun menahan muntah.Minho memejamkan matanya waktu menelan makanan yang tidak enak ini.yang lebih kasian adalah taemin.wajahnya  membiru menahan makanan yang ada di mulutnya.kurasa dia mau membuang makanan ini.tapi tidak enak dengan Hye In.

“hya…aku Tanya!bagaimana rasanya??” yeoja itu bertanya sekali lagi. Aku Cuma mengangguk menjawab pertanyaanya.tidak mungkin kan kalau aku bilang rasa masakannya tidak enak.dia bisa menangis lagi karena tersinggung.Aku tidak mau insiden semalam terulang lagi.

“jinjja??masakanku enak ??”. aku dan yang lain berbohong dengan mengangguk pelan.

“kalau begitu…makan yang banyak ya! Aku tadi membuat banyak makanan ini! Aku tau kalau kalian akan menyukainya” wajah yeoja itu sumringah.kni ia kembali ke dapur untuk memanaskan makanan yang dia buat.

Aku reflek mengambil tissue yang ada di dekat meja makan.yang lain juga mengikuti ku..kami semua memuntahkan lagi makanan yang ada di mulut kami.bahkan minho yang tadi sudah menelan makanan neraka itu juga sampai mengelap lidahnya dengan tissue.

“aigoo..makan ini sungguh tidak enak” aku memerhatikan makanan yang tersaji di depan kami.

“bahkan..rasanya yang tidak enak masih menempel di mulutku” minho masih sibuk mengelap lidahnya dengan tissue -,- .dan aku melihat key yang minum air terus menerus.

“kurasa makanan ternak rasanya jauh lebih baik hyung.” Kata jonghyun.semuanya mengangguk termasuk aku.kali ini kami setuju dengan kata kata Jonghyun.

“hey hey…aku sudah datang..bagaimana?makanannya sudah habis??” yeoja itu datang dengan membawa piring berisi “makanan neraka” itu.dan porsinya 2 kali lebih banyak dari yang barusan.

“loh?? Kok belum habis??” yeoja itu cemberut waktu melihat makanan yang ada di piring kami masih banyak.”kalian,,,tidak suka ya?” matanya brkaca-kaca menatap kami sambil terus cemberut..Aigoo..noona kumohon jangan begitu lagi.apa kau tidak sadar kalau kau menyusahkan.

“ahhh…anniyoo..kita suka kok..Cuma kita kan tidak boleh makan setelah jam 7 malam.kami harus menjaga berat badan kami”kataku berbohong

“jadi begitu ya…” Noona terlihat kecewa sekali.”yasudah makanan ini aku buang saja….” Dia berkata pelan sambil pergi menuju dapur.

“yesssss..”taemin berterik sambil berbisik (?) aku tau dia senang sekali karena tidak harus mengahbiskan “masakan neraka” itu.

Tapi lagi-lagi….PYAAARRR…noona itu menjatuhkan piring yang dia bawa ke dapur.tangannya memegangi perutnya.

“aish….bayiku…lagi-lagi…andwaeee…isssshhhhh” katany merintih kesakitan.kami langsung menghampirinya.

“noona..gwenchana?” Tanya taemin sambil memegang tangan noona ini * mauuuuu T______T

“taemin sshi~ bayiku..hh..lagi-lagi,…hhhhhh” noona itu menjawab terengah-engah.aishh..yang benar saja.Aku mulai kesal dengan kelakuan noona ini dan bayi yang ada di perutnya.kenapa setiap keinginannya tidak terpenuhi dia akan seperti itu -____-“

“AISH,….baiklah..baiklah..kami akan makan semua makanan itu noona.kurasa bayimu marah karena kami belum menghabiskan makanan buatan ibunya.” Kataku dengan kesal.

“jinnja??kau mau??” lagi-lagi dia bisa lupa akan sakitnya sewaktu kami mau menuruti semua kemauannya. “gomawo onew sshi~ “ dia tersenyum.mengelus pundakku.

***

“Onew hyung..kau serius dengan perkataanmu?” jonghyun berbisik kepadaku.aku tidak menjawabnya.Kami semua duduk tegang di meja makan.Hye In noona terus mengawasi kami.

“Onew hyung,,,aku akan membunuhmu!!” Key berbisik menatapku dengan tatapan mautnya.kurasa kami jadi terbiasa berbicara berbisik semenjak yeoja itu disini.

“hey…kenapa Cuma diam dan melihat makanannya saja.ayo dimakan!” perintah noona itu.Kami berlima saling bertatapan.kurasa disuruh menghabiskan “makanan neraka” ini rasanya sama beratnya seperti dipanggil untuk jadi pasukan paling depan dalam perang Korut-Korsel.

Oh..sungguh aku mau pingsan mencium aroma “makanan neraka” ini.Yoonduk hyung!ini semua gara-gara ulahmu!!!!!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMM…… 😥 😥 😥

 

About oishiionew

saya cinta onew
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment