hello miss(raising yeoja) part 4

Author POV

“ne hyung,pasti itu kamera  CCTV”kata taemin .

“hya,jangan sembarangan.kau pikir kita penjahat,buat apa ada kamera CCTV di dorm.” Celetuk minho menyela perkataan taemin..

“hey..hey.disini juga ada kamera CCTV!!” jonghyun memberi tau member lain apa yang dia lihat di sela tempat piala mereka, “jinnjjayo??” key menghampiri tempat yang jonghyun maksud.dan ternyata benar,ada kamera kecil yang di letakkan di sela penghargaan yang telah mereka kumpulkan.

“aigo..kurasa ini bena-benar cctv! Ayo kita cari lagi.feeling ku mengatakan kalau masih banyak lagi cctv yang terpasang di dorm ini” perintah onew pada dongsaengnya.

****

“aku menemukan di kamar ada cctv 2,lalu di pantry juga ada” terang taemin.”aku juga,aku menemukannya di garasi dan juga ruang tv” lanjut key.

“ck..aku juga menemukannya di depan pintu masuk.kita harus melaporkan hal ini pada manager hyung.” Kata onew sambil melipat tangannya ke dada.minho lalu mengambil handphone dari saku celananya,dan menelephone manager mereka,melaporkan apa yang terjadi.

“yobosseyo,manager hyung,bisa kesini sekarang??”

End Author POV

Yoonduk POV

Nuuut,,,nuuuut,,,

“yobosseyo?” kataku mengangkat telephone.

“yobosseyo,manager hyung,bisa kesini sekarang?” jawab suara di telephone,aku tau itu minho.

“wae? Aku sedang sibuk mengurus jadwal kalian.nanti malam saja”

“ahnii..kita baru aja nemuin banyak CCTV di dorm.apa kau bisa bantu kami,jangan-jangan ada orang jahat sedang memata-matai kami”kata minho lagi.

“ka.kamera ap..kamera apa??” aigo,jangan-jangan sudah ketahuan,padahal ini kan baru seminggu lebih.

“kamera CCTV hyung” minho menekankan kata CCTV  itu.

“oh..ok..oke,nn nnanti aku kesana,sebentar lagi.HAHAHAHHAHA” jawabku panic,aigo bagaimana ini,jangan-jangan sudah ketahuan.grrrrr… dasar anak-anak bodoh! Kenapa cepat sekali ketahuannya,padahal acarnya belum mulai tayang.HHHHHHHH…

End Yoonduk POV

Jonghyun POV

“apa kata manager hyung?” aku menhampiri minho.”katanya dia akan kesini sebentar lagi.” Ujar minho sambil memasukkan handphonenya ke saku celananya.”tapi,,aku merasa ada yang aneh hyung.sehabis aku bilang kamera CCTV,manager hyung terdengar sangat panic,bicaranya langsung gagap.tidak biasanya dia begitu kan” kata minho lagi.

“ah,Cuma perasaanmu aja.”kataku kembali ke ruang TV,”eh iya.aku tidak melihat hye in noona dari tadi siang.”kataku lagi.

“oh,sepertinya dia sedang jalan-jalan.tadi dia sempat mengajakku tapi aku pura-pura mati di kamar.”taemin masih memerhatikan kamera yang tadi di ambil minho dari pot.

Baru saja aku bertanya dimana hyein noona,orang itu sudah ada di hadapan kami berlima.panjang umur.

“anyeonghasseyo…waaaaa sedang kumpul-kumpul ya” dia menyapa kami sambil membawa banyak kantong besar di tangannya,minho langsung membantunya membawa barang yang dibawanya.

“kau habis belanja ya noona.” Kataku ikut membantu minho membawa barang bawaan noona ini,”mm…mmm” katanya sambil mengangguk.”aku ngidam pocky! Aku beli banyak pocky di minimart.hehehehehehe” dia ikut bergabung dengan kami berkumpul di ruang tv.

“eh..kalian habis beli handycam baru ya?” mata yeoja itu langsung tertuju pada kamera yang di pegang taemin.

“ahni..minho hyung menemukan kamera CCTV ini di pot depan” kata taemin.

“jinnja.?? CCTV ??” mata noona ini membelalak kaget. “nee noona.sepertinya kami di mata-matai,tadi kami juga menemukan banyak kamera CCTV di sekitar dorm,malah aku menemukan kamera CCTV di pantry.” Kataku.

“ha? Di pantry? Maksudmu di pantry itu kanera yang ada di pojok kanan atas ya?” yeoja ini sepertinya tau tentang CCTV ini.

“ne noona.kau tau? Apa kau yang memasang CCTV’nya?”ujar key.

Noona ini menggeleng “bukan aku yang pasang,tapi yoonduk ahjusshi,hari pertama waktu aku kesini, waktu kalian syuting dia pulang ke dorm,lalu memasang kamera di pantry”katanya santai sambil mengambil pocky dari kantong belanjanya lalu memakannya..

”kalian mau makan pocky?” tawarnya

“mwo?? Jinnjjaaaa??” onew hyung langsung bangun dari duduknya tanpa menjawab tawaran pocky hyein noona.yeoja itu menatap onew hyung bingung,

“iya.aku serius,waktu pertama kali dia membawaku kesini,dia dan teman-temannya datang memasang banyak kamera di dorm ini.lalu waktu aku Tanya buat apa kamera itu,ahjusshi Cuma bilang’buat keamanan kita’ begitu katanya” yeoja itu masih asik memakan pockinya sambil mengelus perutnya yang hamil.

Kami berlima saling bertatapan,sepertinya ada yang aneh.tidak biasanya yoonduk hyung memasang kamera CCTV untuk keamanan di dorm kami.

“CCTV ini pasti ada hubungannya dengan manager hyung dan hye in noona” onew hyung berbisik pada kami

End Jonghyun POV

Author POV

Tok..tok..tok…

Taemin membuka pintu dorm,mempersilahkan managernya masuk ke dalam dorm.semua member memasang wajah marah dan ketus ke managernya.

“anyeeong ahjusshi.tumben datang malam-malam” hyein menghentikan aktifitasnya memakan pocky.lalu mengelap tangan yang kotor karena serpihan pocky di bajunya.

“ahaahaha..anyeong hye in sshi~ apa kabar,apa kandunganmu sehat-sehat saja.” Sapa manager hyung,dia terlihat berbeda dari biasanya.wajahnya terlihat tegang.

“ehmm. Ehmm..jadi..sepertinya kami sudah tahu siapa yang memasang kamera CCTV ini hyung.” sindir key sambil melipat tangannya di dada,memasang wajah ketusnya,matanya yang tajam menciutkan hati managernya.manager hyung memandang mereka dengan wajah cemas,mencoba untuk tersenyum.tapi wajhnya malah terlihat aneh.

“hahahahaha,,,apa maksud kalian,aku tidak mengerti,hahahaha,”manager hyung salah tingkah.”hya.kalian ini bagaimana,aku datang kenapa tidak mempersilahkan aku duduk,hahahahaha,,,wah,,kenapa suasananya jadi gerah ya.hahahahahaha” manager hyung semakin salah tingkah ketika semua member menatapnya tajam.

*******

“mianheee~~ aku benar-benar tidak bermaksud jahat sama kalian,aku Cuma mau menaikkan kembali popularitas kalian kok.” Yoonduk hyung berkata lemas di hadapan para member,semuanya berkumpul di ruang tv.

Jadi,semua ini adalah akal-akalan yoonduk hyung, semuanya , mulai dari kedatangan hye in,masalah merwat hye in sampai melahirkan.dan semua kamera tersembunyi yang ada di dorm.alasannya adalah untuk menaikkan popularitas SHINee yang mulai turun.

“kalau begitu,tentang hye in noona yang seorang putri mafia itu,apa itu bohong ha?” onew tiba-tiba mengingat apa yang sempat dikatakan manager hyung padanya waktu pertama kali ia bertemu hye in.

“ha?putri mafia? Siapa yang putri mafia?” pocky yang baru masuk setengah di mulut hye in langsung patah,wajah hye in terlihat bingung waktu onew bilang dirinya adalah putri seorang mafia.

“jadi…jadi kau bukan putri mafia noona?” jonghyun hyung juga tidak kalah kaget.

“hya? Putri mafia apanya ? ayahku itu pemilik toko pangsit di incheon”kata hye in sewot.

Semua member lagi-lagi menatap managernya yang tertunduk lemas dengan geram. “yoonduk hyung!!!!!!!!!!!!!!!” jonghyun langsung menarik kerah baju managernya itu.

“hya..hya…kim jonghyun,tidak sopan berbuat seperti ini pada orangtua.”manager hyung menjauhkan tangan jonghyun dari kerah bajunya.

“lalu.lalu noona,apa alasanmu kesini.bukankah kau kabur karena akan di jodohkan oleh ayahmu” timpal taemin yang masih shock dengan kata hye in .

“ha? Di jodohkan ? kabur ? maksudnya apa?” yeoja itu tidak kalah bingungnya dengan member lain.

“jadi…ini semua bohong? Masalah ayahmu yang mau menangkapmu dan menjodohkanmu ?” ujar onew lemas,matanya menerawang tak focus.

“kalian bicara apa sih? Aku gak ngerti.sungguh.”yeoja itu menaruh pocky yang dia pegang ke meja.”ahjusshi!..memangnya kemarin waktu aku kesini kau bilang apa?,,kau tidak lupa kan untuk memberi tahu mereka kalau aku menumpang karena ditinggal pacarku wajib militer?.”lanjutnya sambil menatap yoonduk hyung yang masih tertunduk malu.

Manager hyung menelan ludahnya,menatap member takut.

“ahhhh,,kalian ini tidak seru!” yoonduk mengacak rambutnya.”baiklah,aku mengaku,aku telah membohongi kalian semua disini,termasuk kau hye in…hye in bukan putri seorang mafia yakuza,dia anak sepupu ku.aku memanfaatkan dia untuk kontrak program baru di KBS2 TV,dia Cuma seorang wanita hamil biasa,aku barjanji pada ayahnya mau menjaganya di seoul sampai pacarnya pulang dari wajib militer..” Jelas yoonduk panjang lebar,

Suasana dorm yang biasa ramai berubah menjadi sunyi,sangat sunyi.para member menunduk lemas mendengar penjelasan managernya,manager mereka sedari tadi Cuma bisa mengacak acak rambutnya karena frustasi perbuatannya terbongkar.hye in,dia Cuma bisa melongo,shock.mulutnya sampai tidak bisa tertutup rapat,matanya membelalak.

“cih,,ini konyol hyung,baru kali ini aku menemukan orang sebodoh kau” jonghyun memecah keheningan.yang lain saling bertatapan.

“lalu bagaimana,,bagaimana dengan acaranya?kita sudah tau semua akal-akalanmu. Apa masih tetap berlanjut?” Tanya key

“tentu saja,aku sudah menandatangani kontrak dengan produsernya.besok acara ini sudah mulai tayang”jawab yoonduk lemas.

“HHHHHHHHHHHH…hyung…”onew Cuma menghela nafas panjang sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

End Yoonduk POV

Author POV

“kami tidak mau tau, kau harus putuskan kontrak itu..kami benar-benar tidak terima hyung,apa-apaan kau ini.kau tau,kau terlihat seperti seorang manager amatirjonghyun terlihat sangat marah, dia melipat tangannya.

“tapi,kalau kalian membatalkan kontraknya,pihak KBS akan marah” kata yoonduk.

“yah, itu urusanmu kan? Salahmu sendiri kenapa tidak merundingkannya pada kami.” Jawab key ketus.yang lain mengangguk setuju.

“aigooo.. apa kalian tidak kasihan padaku ha? Aku harus mengembalikan DP kontrak hello miss kalau kalian tidak mau melanjutkan acara ini , uang DP itu tidak sedikit, 3juta won!” katanya memelas.

“ya kan tadi aku sudah bilang hyung, itu salahmu, jadi itu semua urusamu kan, lalu kau mau apa ha? Kau mau kami semua membayar ganti ruginya?” lanjut key lagi.

-hening-

“tapi key sshi~ ,, masalahnya,,,,bukan itu masalahnya.aku mempermasalahkan karir kalian kedepan.”kata yoonduk lemas.”pihak KBS akan memperkarakannya ke pengadilan,kalian tau kan popularitas kalian saat ini sedang turun (naudzubillah), kalau sampai paparazzi tau, dan berita ini muncul ,karir kalian TAMAT!!!” katanya lagi,sambil memijat pelan kepalanya yang pusing karena depresi.

“jinjjaa??”

End Author POV

HyeIn POV

Mwo? Karir mereka akan tamat ? ommo..ini semua pasti karena ulahku T__T .

aku tidak sengaja menguping pembicaraan mereka dengan yoonduk ahjusshi.

Eottoke ? aku benar-benar tidak bermaksud jahat,sungguh. Awalnya kan aku memang tidak mau menumpang disini.tapi yoonduk ahjusshi yang memaksaku, bahkan dia menyuruhku menganggap mereka dongsaengku sendiri.

“hh…umma!! Eottoke..aku mau pulang ke incheon,tapi kandunganku sudah semakin membesar,aku tidak sanggup pergi ke incheon sendirian sebelum pacarku pulang dari wamilnya.”aku mengelus perutku,bayiku Cuma menendang perutku pelan.aku tau dia merasakan apa yang aku rasakan ( sok tau , kaya author pernah hamil aja -__-“ )

End HyeIn POV

Minho POV

“tapi key sshi~ ,, masalahnya,,,,bukan itu masalahnya.aku mempermasalahkan karir kalian kedepan.. pihak KBS akan memperkarakannya ke pengadilan karena kalian membatalkan kontrak,kalau sampai paparazzi tau, dan berita ini muncul,karir kalian TAMAT!!!”

sebenarnya aku sendiri tidak keberatan kalau harus menjadi main cast di acara KBS2, Lagipula , tawaran job belakangan ini memang sedang sepi, hanya onew hyung yang jadwalnya padat.tapi yang sesalkan adalah kenapa manager kami menyetujui kontrak tanpa berunding dengan kami dulu.

********

semenjak kejadian waktu itu,entah kenapa hyein noona terlihat lebih murung , biasanya jam segini dia sudah bertengger (burung kali) di sofa. Menunggu taemin membuatkannya susu coklat..

“Onew hyung, kau lihat hyein noona?”

“ahnii..” dia menggeleng “wae~?” tanyanya sambil menghampiriku.

“mm..anniyo..tapi apa kau merasa,,kau merasa dia agak berubah semenjak kejadian waktu itu?”

“ah…benar juga.aku juga merasa begitu , biasanya kalau melihatku, dia pasti minta hal-hal yang aneh, tapi tadi malam, waktu aku pulang syuting, dia Cuma menyapaku saja lalu kembali ke kamarnya.” Jelas onew hyung.

“tuh kan..betul kan feelingku selama ini, dia kenapa ya?”

***************

Hari ini Cuma ada jadwal perform di SBS,jadi kami bisa bersantai-santai dulu siang ini di dorm.

“noona.mau susu atau eskrim?” tawar taemin di pantry sambil membuka kulkas.tapi hyein menolaknya! Bayangkan ! kurasa benar-benar ada yang salah dengan isi otaknya , biasanya kan dia sangat menyukai susu buatan taemin.

“noona? Gwencanayo ~ kau sakit ? “ kata jonghyun hyung, sepetinya dia juga menyadari kelakuan Hyein noona yang belakangan ini berubah.

“ahniiyo..aku sehat kok” jawabnya lemas.tapi wajahnya terlihat seperti orang yang mau menangis.

“noona..kau seperti orang yang banyak pikiran , kau tidak biasanya semurung ini “ celetuk key ,aku mengangguk “nee noona..kau kenapa? Hari ini apa sedang ngidam? “ tanyaku

Noona itu menatap kami satu persatu,lagi-lagi wajahnya seperti mau menangis.

“aku tidak apa-apa, sungguh. Dan hari aku tidak ngidam” jawab hye in yang kemudian bangkit dari tempat duduknya dan masuk ke kamar.

Aku dan member lainnya hanya menatap heran ketika hye in noona masuk ke kamar, tidak biasanya hye in noona bersikap aneh.

“sepertinya hye in noona benar-benar memilik masalah.” Ucapku. “iya, tidak biasanya ia seperti ini, ia menolak aku buatkan susu? Sangat aneh” lanjut taemin

Aku dan member lainnya hanya bisa diam dan bertukar pandangan heran

End Minho POV

Author POV

“Sungguh, aku merasa tidak enak kepada mereka. Karena aku, mereka bertengkar dengan managernya. Apa aku kabur saja ke Incheon? Aku tidak bisa tinggal disini lagi, aku merasa tidak enak.” Pikir hye in dalam hatinya setelah masuk ke kamar.

Akhirnya ia pun mulai membereskan barang-barangnya. Dan ketika malam hari, ia menyelinap diam-diam keluar kamar. Ia sudah memutuskan akan meninggalkan dorm SHINee mala mini. Sebelum pergi ia sudah menulis surat dan meletakkannya di atas kasur nya. Hye in menyempatkan melihat Onew, jjong, key , minho dan taemin di kamar mereka. Sambil berbisik, “aku pergi ya, maafkan aku menyusahkan kalian.” Air mata hye in pun jatuh ketika melihat mereka tertidur pulas. Ia mengingat saat-saat mereka bersama, dan hye in tahu dia sudah sangat merepotkan mereka. Hye in pun pergi dari dorm SHINee, berharap ia kuat pergi ke Incheon sendirian.

***

Jonghyun bangun pertama, ia pergi ke dapur untuk minum. Ketika ia sedang di dapur, ia melihat kamar hye in noona terbuka. Ketika ia  melihatnya, hye in noona tidak ada di kamarnya. Ia juga melihat pintu lemari hye in noona terbuka dan lemarinya sudah kosong. Ia pun akhirnya melihat ada sebuah surat. Jonghyun panic setelah membaca surat itu ia pun langsung membangunkan member lainnya.

“semuanya bangun! Hye in noona pergi!!!”

 

TBC

About oishiionew

saya cinta onew
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to hello miss(raising yeoja) part 4

  1. aku suka banget ceritanya~~! ^^
    FF nya daebak~! lanjutannya jangan lama2 ya thor~^^ heheh

    • oishiionew says:

      waaah akhirnya ada yang dateng kesing *terharu* *kayang bareng onew*
      nee… insya allah yaa. ini bnyak yang aku edit .. mmm liat aja kelanjutannya di shiningstory yaa. aku juga ngepost disana kok 🙂

Leave a comment